Roadshow STIE Cendekia Karya Utama Semarang ke PKBM Bina Karya

Semarang, 22 Agustus 2024 – Dalam rangka memperluas jaringan dan meningkatkan kolaborasi di bidang pendidikan, STIE Cendekia Karya Utama Semarang kembali mengadakan kegiatan roadshow. Pada Kamis, 22 Agustus 2024, Kepala Program Studi (Kaprodi) Manajemen, bersama Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (Ka.LPM), mengunjungi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bina Karya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari inisiatif STIE Cendekia Karya Utama untuk memperkenalkan program-program unggulan yang dimiliki kepada komunitas pendidikan di tingkat akar rumput. Disambut hangat oleh kepala PKBM Bina Karya, beserta jajaran pengurus dan peserta didik, acara ini menjadi ajang diskusi yang produktif dan inspiratif.

Dalam sambutannya, Kaprodi Manajemen memaparkan berbagai program studi dan keunggulan yang ditawarkan oleh STIE Cendekia Karya Utama, terutama di bidang manajemen. Beliau menekankan pentingnya pendidikan tinggi dalam membekali generasi muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang relevan untuk bersaing di pasar kerja yang semakin kompetitif. Selain itu, beliau juga menjelaskan beragam kesempatan beasiswa yang tersedia untuk mendukung calon mahasiswa yang berprestasi.

Bapak Kepala Lembaga Penjaminan Mutu, dalam kesempatan yang sama, berbicara tentang pentingnya standar kualitas pendidikan dan upaya STIE Cendekia Karya Utama dalam menjaga serta meningkatkan mutu pendidikan. Beliau juga mengajak peserta didik di PKBM Bina Karya untuk terus mengembangkan diri melalui pendidikan berkelanjutan dan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Acara ini diisi dengan sesi tanya jawab yang interaktif, di mana peserta didik PKBM Bina Karya menyampaikan berbagai pertanyaan terkait proses pendaftaran, kurikulum, dan program magang di STIE Cendekia Karya Utama. Antusiasme peserta didik terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan, menandakan minat yang tinggi untuk melanjutkan studi di jenjang yang lebih tinggi.

Melalui roadshow ini, STIE Cendekia Karya Utama berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat dengan PKBM Bina Karya dan mendukung peningkatan kualitas pendidikan di wilayah Semarang. Kegiatan serupa akan terus dilakukan sebagai bagian dari komitmen STIE Cendekia Karya Utama dalam memajukan pendidikan dan menciptakan generasi muda yang berdaya saing tinggi.(Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *